EKSPLORASI SAMUDRO

6 Bangunan Monumen yang Aneh



Monumen itu dibuat sebagai bukti keagungan / signifikansi apa pun peristiwa atau orang yang akan dikenang. Sebab ingatan manusia pasti akan hilang dan buku buku pasti akan rusak, granit atau marmer yang solid akan bertahan selama berabad-abad untuk menceritakan kisah dari semua hal penting di masa lalu. Monumen berikut tidak seperti itu namun merupakan monumen yang sangat aneh.

1.Mimizuka (Kyoto, Japan)


Bila Anda bepergian ke luar negeri pasti jika anda kembali akan membawa beberapa souvenir, seperti foto atau keychain mungkin? Tapi jika Anda adalah seorang prajurit Jepang abad ke-16 di Korea, jauh dari negara Anda melawan perang yang berdarah darah, Anda tidak akan peduli tentang hal-hal sepele seperti itu. nah pada saat itu orang jepang mulai berpikir untuk membawa souvenir yang aneh mungkin seperti hidung dan telinga Korea untuk pamer ke keluarga.

Beberapa abad yang lalu, bagian tubuh wajah adalah piala perang populer di Jepang, dan dalam salah satu invasi banyak negara dari daratan Asia (1592-1598) samurai berkumpul telinga dan hidung dari lebih dari 38.000 orang Korea tewas dan diabadikan di Kyoto Alasan utama untuk terhubung dengan kegilaan mereka.Mimizuka - "Mound Telinga" - sebuah monumen memperingati invasi Jepang ke Korea, dibangun di atas sepotong tanah meliputi banyak telinga dari warga sipil asing yang dibunuh.
2.Underwater Sculpture Park (Grenada)




Pematung Jason de Caires Taylor punya ide yang berbeda tentang hal ini dan mengatur dirinya sendiri sebagai seniman bawah air pertama di dunia. Karya-karyanya dapat ditemukan di dasar Teluk Moliniere di Grenada, yang terdiri dari puluhan patung yang dibangun di atas tanah dan terendam di daerah itu pada Mei 2006. monumen bawah air Taylor seharusnya menyoroti proses ekologi dan mereka sendiri bertindak sebagai terumbu buatan untuk kehidupan laut lokal.

Patung-patung yang terletak di bagian dangkal Teluk Moliniere dan mudah diakses oleh penyelam.

3.The Chinese (maaf)Penis (Changchun, China)





eits jangan berpikir yang aneh2 dulu. Orang Cina, dalam kasus ini yang paling jelas dari overcompensating untuk sesuatu, benar-benar membangun sebuah baja besar dan jerami totem (maaf) penis, bernama Tiang Langit, dalam memori dukun Ewenki, seorang tokoh penting dalam mistissme perdukunan Cina. tiang langit menurut masyarakat Cina melambangkan pengejaran kebahagiaan dan kesejahteraan, membuktikan bahwa Timur dan Barat memiliki dua gagasan yang sangat berbeda dari kebahagiaan.

memang beberapa wisatawan telah memprotes jerami (maaf) penis tetapi sebagian besar tampaknya tidak keberatan, bahkan jika monumen itu tidak berdiri di tengah-tengah taman yang banyak dikunjungi oleh anak-anak.

4.The Tikrit Bush Shoe





Pada bulan Desember 2008, Presiden Bush memutuskan untuk melakukan perjalanan di sekitar Timur Tengah dan mengunjungi semua tempat yang telah "dibebaskan" oleh Amerika , karena seperti yang kita semua tahu 2008 menandai waktu ketika semua permusuhan di wilayah itu berhenti dan perang itu resmi berakhir. Pada akhirnya Bush mengadakan konferensi pers di Zona Hijau Baghdad di mana, karena tidak ada yang suka yang gloater, salah satu wartawan melepas sepatu dan melemparkannya pada Bush, langsung membuat sejarah.
Untuk merayakan acara lucu ini dan membuktikan bahwa mereka bisa diajak bercanda, pada awal 2009, Irak mengumumkan sebuah replika, sofa berukuran besar dari sepatu terkenal di Tikrit, tempat kelahiran Saddam Hussein. Juga, semak hijau ditanam di dalamnya. Hei, tidak ada alasan untuk tidak menemukan sukacita dan tawa dalam hidup, bahkan jika negara Anda telah terkoyak-koyak oleh konflik militer.

5.Enema Monument




Setiap orang memiliki sesuatu yang mereka sangat banggakan, tapi pasti Anda tidak akan mau melihat tetangga Anda membangun sebuah patung untuk mengabadikan bahwa satu kali ia meludah melebihi dari 35 meter, tidak peduli seberapa mengesankan yang mungkin terjadi. Itulah mengapa begitu aneh untuk melihat kota Rusia Zheleznovodokh cukup bangga perawatan enema mereka untuk membangun sebuah monumen seharga $ 42.000,WOW!.

6.Mount Rushmore




Ini tentang Mt. Rushmore seharusnya dan di mana ia dibangun. 4 presiden telah diukir ke dalam apa yang dikenal di masa lalu sebagai Enam kakek, situs suci bagi suku-suku Sioux Lakota, yang diambil dari mereka dan dirusak tanpa "Terima kasih". Tahukah Anda bahwa Mt. Rushmore belum selesai?

Rencana aslinya tidak hanya untuk wajah. Presiden seharusnya diukir semua sampai ke pinggang mereka. Itu tidak pernah selesai karena kendala waktu dan anggaran.

source: kaskus.us

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...