EKSPLORASI SAMUDRO

Atasi Susah Tidur dengan Bawang Putih





Pekerjaan padat membuat Anda menderita insomnia alias susah tidur? Untuk menghilangkan insomnia itu caranya mudah dan murah. Anda hanya mengkonsumsi bawang putih.

Aktivitas kerja sehari-hari terkadang membuat banya orang mengalami insomnia atau sulit tidur. Hal ini berakibat kondisi tubuh yang menurun sehingga ujung-ujungnya jadi menggangu aktivitas Anda. Maklum, kurangnya waktu beristirahat membuat pekerjaan yang Anda lakukan hasilnya tidak maksimal.


Atas gangguan insomnia ini akhirnya membuat Anda menempuh berbagai cara mengatasinya. Mulai dari terapi kesehatan hingga penggunaan obat tidur. Namun terapi kesehatan tak lantas menyelesaikan masalah dengan cepat, sementara penggunaan obat tidur yang terlalu sering bahkan cenderung berlebihan hanya akan berdampak buruk pada kesehatan Anda.

Berdasarkan pernyataan berbagai sumber, agar keluhan insomnia, itu tidak terus berlarut, ada cara alami mengatasinya, mudah dan murah. Soalnya, Anda hanya membutuhkan khasiat bawang putih.

Caranya sebagai berikut: siapkan beberapa siung bawang putih; kupas kulitnya dan cuci bersih. Setelah itu bawang putih yang telah dibersihkan tadi langsung dimakan sebelum tidur. Dijamin, Anda tidak akan kesulitan untuk memejamkan mata. Anda pun akan tertidur pulas.

source: http://amin-raha.blogspot.com/2010/02/atasi-susah-tidur-dengan-bawang-putih.html

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...